Spotify Lite Dirilis, Ukurannya Cuma 10MB Aja

Spotify kini telah hadir dalam versi lite atau versi ringan. Spotify adalah salah satu aplikasi streaming lagu paling laris di seluruh dunia.

Sebelumnya aplikasi ini tersedia untuk platform PC, berupa website dan aplikasi PC. Ada juga versi mobile dalam bentuk aplikasi mobile Android dan iOS.

Tapi saat ini aplikasi Spotify mobile juga sudah memiliki versi ringan, yang diberi nama Spotify Lite.

Aplikasi ini diperuntukan bagi pengguna smartphone jadul, ataupun smartphone dengan memori internal yang kecil.


Spotify Lite Hadir Untuk Android

Spotify Lite Dirilis Untuk Android

Aplikasi pemutar musik online ini, memiliki fitur yang bisa menghemat pemakaian paket data.

Karena pada Spotify versi ringan ini, sudah disediakan fitur untuk mengatur batas pemakaian data bulanan, yang akan digunakan oleh aplikasi ini.

Jika batas data sudah tercapai, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi. Dengan begitu, pengguna bisa membatasi kuota data yang digunakan untuk streaming lagu.

Untuk mengatur batas mobile data yang digunakan, tersedia beberapa pilihan batasan data, mulai dari 250MB sampai 3GB.

Spotify Lite Dirilis

Ukuran file dari aplikasi Spotify versi ringan ini, hanya sekitar 10MB saja. Berbeda dengan Spotify versi biasa, yang ukurannya bisa mencapai 40MB.

Perbedaan yang mencolok dari Spotify Lite adalah, pada tampilannya yang cenderung lebih simpel jika dibandingkan dengan Spotify versi biasa.

Pada Spotify Lite, pengguna masih bisa menikmati beragam fitur premium, seperti bebas iklan, bebas melompati lagu, mendengarkan lagu resolusi tinggi, dan bisa memutar lagu secara offline.


Post a Comment

0 Comments